welcome di ditulisan ardhy murben

Minggu, 17 Oktober 2010

Belajar Bisnis

hai teman - teman hari ini saya akan bercerita sedikit tentang kegiataan seharian saya
heheh kayak diari aja ya

Minggu 10 oktober 2010
hari itu saya bersama teman saya sebut aja "mirza" akan melauncing counter pulsa hehehe kyk album aja
di depan kosan sendiri heheh maklum anak kosan gitu sekarang sih uda jalan 1 minggu
alhamdulliah uda ada kemajuan(perkembangan) tapi selama kmi berjualan saya merasa mengeluh sekali soalnya kenapa ??? Di depan tempat kami jualan ada rival yg sama-sama
jualan pulsa wah bingung masang strategi biar ada pelanggan

tapi untungnya waktu itu teman saya malah merasa semangat so saya harus semangat juga,,,akhirnya saya optimis...

selama kami mulai berjuualaan pulsa ,,,ada ada aja rival yang ada didepan kami juga memasang strategi yang sangat berbahaya menurut aku ,,, dari poster , harganya, terus lampu uda kayak counter besar aja padahal pembeli lgi minimim hehehe cos lokasinya ada dalam gang gitu

kami tetap optimis walaupun apa adanya ,,, dengan modal yang menarik ada lampu lap lip poster yang sederhana ,,,, pelayanan dan yang paling penting adalah ketampanan heheeh soalnya kan bisa menarik pelangggan cewek hahaha "geer banget"

sekarang hari minggu setelah 1 minggu launcing ,,, bisnis kami uda ada kelihatan kemjuannya ,,,

dan harapan kami berdua nantinya

akan menjadi pengusaha yang sukses bersama amiiiiiiiennn

jadi intinya dari cerita yang saya buat diatas adalah:
harus optimis ,,,sabar ,,,dan mempunyai jiwa ramah dalam berbisnis

kalo tulisan saya kurang menarik tolong sarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar